Sabtu, 15 Januari 2011

Lagi-Lagi nasib berkata lain

Kejadian ini dialami teman saya lebih tepatnya kakak kelas saya dikampus...
saya samarkan saja ya nama mereka mba Diva dan bang Wawan...

Jujur jika kejadian itu menimpa saya, ga tau deh apa yang akan saya lakukan...
mungkin saya cm bisa nangis...
tapi saya berharap mereka bisa kuat,sabar,dan tegar....
Kembalikan lagi semuanya kepada Allah....

Tanggal 14 Januari kemarin adalah hari terakhir pendaftaran sidang skripsi...
mba diva duduk disebelah saya lalu saya tanya " mau daftar ya mba?"
kemudian dy menjawab "belum nov"
lalu dy cerita ternyata dy disuruh penelitian ulang...(mendengarnya saja saya ikutan lemes)
refleks saya nanya "kenapa mba?"
dy cerita panjang lebar dan ternyata DPnya menganggap klo yang dy buat itu bukan skripsi namun kompre...ya ampunnnn..

Saya tau mungkin yang menyebabkan mba diva sedih bukan harus nambah semester lagi buat ngerjain skripsi...namun masalah dana...berarti ia harus bayaran lagi untuk semester berikutnya..
kalau skripsinya ngulur-ngulur terus yang pasti harus bayaran tiap semester terus...itu lah yang saya takutkan...
sepertinya sayang kuliah tinggal diujung tapi harus cuti hanya harus karena masalah dana...
itu lah yang jarang dipikirin oleh dosen(ya ga semua dosen ci)...
dikampus saya mahasiswa yang tinggal skripsi doank harus bayar penuh yaitu 1.600.000
mungkin bagi yang ortunya bekerja tinggal minta..
namun bagi yang bekerja itu sulittttt....
saya hanya berharap semoga Allah memberikan kemudahan untuk mba Diva...

satu lagi bang Wawan dy terancam sidang ulang dikarenakan tidak mengerjakan revisi...
aduhhh banggg....ngapain saja kauuuuu....

Yah itu lah lagi-lagi nasib berkata lain..
Sebagai orang beriman(masa siiii?) yang percaya Tuhan saya yakin semuanya ada waktunya..
mungkin itu yang terbaik untuk kitaa....
intinya SEMANGATTT....

saya pun belum tau gimana perjalanan skripsi sy..
semoga HAPPY ENDING...
aMiinnn.......

1 komentar:

  1. pasti itu yg namanya bang wawan itu anak 2005..
    jangkung..
    hahahhaa, pake kacamata..

    BalasHapus