Selasa, 18 Januari 2011

Katanya temen?????

kadang gw mikir ada ga si temen baik atau sahabat?
rata2 selama gw berteman mereka hanya memerlukan kita pada saat dikala butuh saja..
sakit hati ga siii digituin?
yaaa menurut gw tergantung

setiap manusia emang punya sifat egois..itu kadang yang bikin bentrok..
tapi setiap orang juga pasti punya alesan ketika orang itu egois..

klo gw menilai diri sendiri yaaaa gw itu egois gak yah?
yah biar fair tanya temen yang biasa maen ama gw aja kali ya..

tapi satu hal dari yang gw tangkep dari pertemanan...
PERTEMANAN ITU LEBIh BAIK DARI PADA PERMUSUHAN..

jadi yang udah punya temen lama jangan dimanfaatin yaaa teman atau sahabatnya...
giliran mereka lagi butuh kamu kamunya malah pergi...

Klo gw ada temen lama yang sekarang jadi temen baik yah semoga aja bisa jadi sahabat....
temen rumah gw..kita udah tetanggaan lebih dari 15 taunan..dari TK....
yah walaupun mereka ada yang udah meried gw pasti tetep kangen pengen maen atau kumpul lagi sama mereka......


Satu lagi temen SMA gw...yah sekitar 4 orang lah...tapi gw lebih deket sama temen sebangku gw dari kelas 1 sampe kelas 2 namanya khoi....walaupun dy ga kuliah tapi gw selalu salut sama semangat kerja dia buat adek dan keluarganya...Dan gw pun klo ngobrol selalu nyambung sama dy.... gw harap gw bisa jadi sahabat sama dy...

Selama SMP gw itu kuper..jarang bergaul..tapi ga punya musuh looooo...
gw taunya belajar ajaaaaa...
ada satu temen yang deket ya temen sebangku gw,,tapi sayang kita ilang kontak..sedih siiii..tapi gw berharap dy baik2 aja....yah karena ga begitu deket sama temen yah jadinya masa SMP ga begitu berkesan...

Selama kuliah gw lebih akrab sama anak beda prodi..dijurusan gw ada 2 prodi elka sama elko...gw biasa maen sama anak elko...padahal gw anak elka....tapi gw si cuek aja...bo am ahhhh...selama kuliah gw ngerasain banged kalo bertemen itu milih2...tapi gw siiii mencoba untuk supell...gw deketin kaka kelas yah biar tau lah dikit2 tentang skripsi....dari hasil suka ngobrol gw dapet bayangan judul buat skripsi...yah walaupun judul itu ditolak..namun gw siii berusaha menikmati aja sama judul yang baruu...


dari 9 semster gw kuliah baru kali ini gw ngerasain sensasi kuliah..ngerjain skrispiiiiiii....
wuihhh itu yang ga didapetin dari SMP ataupun SMA....
tapi karena pengaruh dari lingkungan yang rata2 udah pada kerja dan pada wisuda gairah untuk lulus semakin menjadi..jadiiii...

yah semoga semester depan bisa wisuda beneran dahhhhh...amiiinnnn
udah yahhhhh

1 komentar: